Testimoni

Apakah Anda Wanita Lajang? Panduan Ini Penting Untuk Anda yang Sedang Cari Suami Idaman

panduan mencari pasangan hidup

Apakah Anda saat ini adalah wanita single? Apakah saat ini Anda dalam tahap pencarian lelaki sejati yang akan menjadi imam Anda?

Jika iya, tentu Anda memiliki kriteria bagaimana karakter calon suami idaman Anda. Tapi jika Anda memiliki kriteria pria yang akan Anda jadikan suami atau pendamping hidup. Anda perlu tahu, memiliki standar pria ideal untuk dijadikan pasangan sangat penting bagi Anda.

Penting untuk Anda, bahwa sebelum Anda memutuskan memilih seorang pria untuk Anda jadikan pendamping. Setidaknya, pria yang saat ini dekat dengan Anda minimal memiliki karakter berikut.

  1. Cari Pria yang Tidak Egois

Apabila seorang pria dapat mendahulukan orang lain di atas kepentingan dirinya sendiri tanpa mengeluh, maka satu kebutuhan wanita dari pria telah terpenuhi. Jika seorang pria tidak bisa mengontrol egonya, tentu dalam sebuah hubungan selalu ada konflik yang melanda.

Karena itu, pastikan apakah dia adalah pria egois yang mementingkan dirinya sendiri. Ataulah dia adalah pria yang menghargai keputusan dan keinginan Anda. Jangan sampai Anda justru terjebak pada hubungan dengan pria egois yang tidak pernah menghargai orang lain.

  • Mampu Berkomitmen pada Kata “Maaf” yang Diucapkannya

Seorang calon suami idaman tidak hanya bisa bilang “Aku cinta padamu” saja, tapi termasuk tiga kata penting dalam sebuah hubungan. Pria harus mampu mengatakan, “Aku minta maaf.” Mengakui kesalahan secara tulus dan menyesali perbuatan yang telah ia lakukan.

Namun, meminta maaf disini bukan hanya sekedar ucapan. Tapi juga diimbangi dengan tindakannya. Jika seorang pria ketika membuat kesalahan, lalu menggunakan kata “maaf” sebagai senjata agar Anda melupakan kesasalahannya. Sedangkan dia terus menerus mengulangi kesalahan tersebut. Maka lebih baik tidak usah mempertahankan dengan pria semacam itu.

Pria sejati adalah pria yang komitmen dengan apa yang diucapkannya. Ketika dia mengatakan maaf pada Anda. Itu artinya, dia harus berkomitmen pula untuk tidak mengulanginya lagi.

  •  Kepedulian dan Kasih Sayang

Kepedulian dan kasih sayang mutlak dimiliki setiap pasangan hidup. Seorang yang tidak mempunyai belas kasihan akan menjalani kehidupan seperti binatang. Peduli di sini tidak hanya pada orang lain, tapi pada dirinya sendiri. Pria yang peduli pada dirinya sendiri maka dia akan paham bagaimana dia harus menjaga kesehatannya, menjaga kebersihannya, serta bagaimana dia harus bersikap agar tidak menyakiti hati orang lain.

  • Punya Kecerdasan dan Pemahaman Situasi

Tidak hanya pintar dan Cerdas seorang pria harus memiliki pemahaman yang baik pada apa yang sedang di hadapinya. Pria tak harus pintar matematika, tak perlu hafal rumus kimia untuk mengukur kecerdasannya. Tapi pria harus mampu menganalisa peristiwa, pemahaman atas lingkungan dan orang lain,  serta memiliki cara bagaimana seharusnya suatu masa;ah harus diselesaikan. Tanpa merugikan diri sendiri atau orang lain.

  • Bisa Menjadi Pemimpin

Hakikatnya pria adalah sebagai pemimpin. Layaknya pemimpin maka dia harus menjadi contoh ynag baik bagi orang yang dipimpinnya. Jika calon pasangan Anda tidak mampu memberikan contoh yang baik, maka Anda perlu berpikir ulang untuk memilihnya menjadi panutan atau pemimpin rumah tangga.

Seperti itulah, seharusnya Anda memilih pria untuk dijadikan imam. Namun bila saat ini Anda tengah mengalami permasalahan dalam urusan memilih pasangan yang tepat. Maka tidak ada salahnya Anda mencoba menggunakan sarana bertuah agar mudah bagi Anda bertemu pasangan yang sesuai dengan kriteria dan karakter Anda.

Biasanya, mereka yang sedang mencari pasangan idaman, terutama wanita yang mendambakan pria, Saya menyarankan menggunakan Batu kelahiran sesuai zodiak Anda, dari www.kristalKamasutra.com . Batu Kelahiran adalah sarana berenergi positif yang fungsinya untuk membantu Anda memaksimalkan dan menggali potensi diri. Sehingga orang lain akan menilai Anda sebagai pribadi yang menarik.