Kisah Sukses

 

Lebih Mudah Memimpin Bawahan

Dulu sebelum mengenal Liontin Batu Zodiak.Saya sering berpikir, apakah wanita selalu dijadikan nomor dua dalam segala hal termasuk dalam karir.Sepeninggal Abang Saya, Saya mendapat limpahan amanat untuk mengelola beberapa cabang rumah makan yang dulunya dikelola Abang. Walau mengenal mendalam manajemen usaha resto keluarga.Tapi Saya merasa kurang pantas dalam memimpin, terlebih karena Saya sebagai seorang wanita.

Sepupu saya Sering menganggap remeh Saya.Apalagi paman dan bibi.Sepertinya tidak ada yang suka kalau Saya memimpin usaha warisan Bapak.Setiap kali menerapkan kebijakan baru.Saya merasa sangat sulit mengatur dan memimpin bawahan agar mau mendengarkan dan taat.Mentang-mentang Saya perempuan, mereka sering tidak mengindahkan kebijakan yang Saya buat.

Merasa kesulitan memimpin bawahan.Saya memutuskan mencari sesuatu yang bisa dijadikan pegangan. Saya baru ngeh kalau ada kristal bertuah yang dikhususkan untuk wanita. Liontin tersebut Saya dapatkan dari Jeng Devi Kamasutra, paranormal cantik yang penampilannya selalu tampil anggun dan elegan.Tidak seperti umumnya paranormal.Sarana Liontin Batu Zodiak dari beliau inilah yang membuat Saya lebih percaya diri dan mudah memimpin bawahan.Segala ucapan Saya lebih mudah ditaati.

 

(Ny. Puspita Sari, 34 th, Bandung)

 

Dengan Batu Zodiak, Saya Tidak Lagi Diremehkan

Kristal Kamasutra

Menjadi wanita, terutama ketika berkarir.Di manapun pasti ada suara yang meremehkan.Sebagaimana pengalaman Saya ketikamenjadi leader event organizer.Kebetulan saat itu perusahaan Saya ditunjuk sebagai penyelenggara utama otomotif fest.Saat itu semua partner kerja, terutama yang laki-laki, sudah memegang job masing-masing dari perusahaan.Kebetulan tinggal saya yang job-nya tidak terlalu banyak.Apa boleh buat, Saya ditunjuk sebagai leader.

Saat mulai menjadi pemimpin event tersebut.Banyak suara sumbang yang meragukan Saya memimpin.Saya menyadari saat itu adalah pengalaman Saya menangani event besar.Apalagi untuk tingkat regional. Reputasi Saya, bahkan nama perusahaan yang Saya bawa menjadi taruhan. Jika ada cacat yang akan terjadi, sudah pasti tidak ada lagi kesempatan kedua bagi Saya.

Pada tahap awal banyak sekali kendala.Mulai terjadinya miskomunikasi antar pihak.Sampai birokrasi yang macet.Semua tuduhan kesalahan dilimpahkan kepada Saya.Jujur saja saat itu Saya pusing dan hampir frustasi.Banyak yang merendahkan bahkan meremehkan. Tak disangka, salah seorang sepupu Saya sepertinya tahu dengan apa yang Saya alami. Bahkan ia tak segan memberikan benda bertuah yang didapatkannya Dari Jeng Devi. Batu Zodiak yang Saya terima dari sepupu Saya itulah yang membuat kinerja Saya semakin positif.Entah dari mana, ide-ide dan kreativitas mulai muncul begitu saja di kepala.Setiap ada kendala, pikiran Saya sering reflek mendapatkan solusi.Sarana Batu Zodiak itulah yang membuat Saya tak lagi diremehkan.

(Michelle, 29 th, Tangerang)

 

Batu Kelahiran Pisces Membuatku Mudah Mendapatkan Kepercayaan Atasan

Saya yakin di perusahaan manapun, yang namanya persaingan antar karyawan bisa dipastikan pasti ada.Apalagi di perusahaan yang basisnya marketing.Manajemen perusahaan yang hanya fokus pada hasil akhir. Bagi perusahaan yang penting target tercapai. Tidak peduli kalau dalam proses pencapaian target itu sering menimbulkan persaingan yang tidak sehat.

Sudah beberapa kali Saya pindah kerja karena rekan sekantor yang tidak sehat dalam persaingan kerja.Persaingan bagi saya adalah wajar.Namun Begitu Saya juga tidak terlalu mendewakan persaingan.Kalau bisa berkompetisi secara sehat, mengapa tidak. Tapi rekan kerja sering mengartikan lain. Mereka merasa posisi mereka tersaingi, apalagi untuk mendapatkan kepercayaan atasan menjadi suatu kompetisi tersendiri.Sudah biasa, jika terjadi saling menjelekkan antar rekan di hadapan atasan.

Melihat persaingan yang sangat tidak sehat itu.Saya mencoba ikhtiar spiritual dengan Batu Zodiak Pisces.Saya tidak ingin kejadian sebelumnya, yang membuat Saya keluar kerja terulang lagi.Sejak menggunakan sarana Batu Zodiak Pisces rekan-rekan yang mencoba menjatuhkan karir saya, malah getahnya sendiri.Mulai saat itu pula Saya sering mendapatkan kepercayaan atasan.

 

(Chintya, 25 th, Jakarta Selatan)

 

Jadi Manajer Wanita Pertama di Perusahaan

Saya dulu sempat berpikir jika tak segera pindah dari perusahaan, maka karir Saya tidak akan pernah berkembang. Stagnan dan jalan di tempat.Banyak rekan-rekan Saya yang akhirnya pindah karena merasa di perusahaan ini mereka tidak mendapatkan jenjang karir yang menjanjikan.Memang Saya akui, kebijakan atasan memang cukup ketat dalam memuluskan jenjang karir karyawannya.

Namun bukan berarti tidak bisa mendapatkan jabatan yang ideal.Bukti nyata adalah Saya.Sampai saya menyampaikan pengalaman ini, Saya telah menjadi manajer wanita pertama di perusahaan.tentu saja ini menjadi prestasi tersendiri bagi Saya. Meski dulu sempat ragu, karir Saya tidak akan berubah ke arah yang lebih baik.

Beribu terima kasih atas solusi yang diberikan Jeng Devi.Melalui Batu Kelahiran Leo yang Saya peroleh dari beliau, telah membawa Saya pada pencapaian yang sangat istimewa.Saya pernah mengira bisa mendapatkan pencapaian sampai sejauh ini.Energi positif Batu Kelahiran Leo telah banyak membantu Saya.Peluang demi peluang lebih mudah Saya manfaatkan.Hingga akhirnya bisa mendapatkan posisi manajer.

 

(Ny. Andini, 34 th, Palembang)

 

Usaha Semakin Sukses, Penjualan Sampai Luar Negeri

Meski usaha yang saya bangun ini terbilang masih muda. Tapi ternyata investor yang mau bekerja sama tidak main-main. Meski usaha yang sekarang Saya jalani berasal dari usaha rumahan.Ternyata usaha yang semula sekadar hobi akhirnya membawa banyak keuntungan bagi Saya.Apalagi dengan usaha ini Saya bisa menyekolahkan dua anak sampai perguruan tinggi.

Puji Tuhan, bahkan kini usaha kerajinan yang Saya sudah menembus pasar negara tetangga. Semua tidak lepas dari kerja keras, usaha spiritual dengan Liontin Batu Kesuksesan, dan juga doa yang selalu Saya panjatkan kepada Tuhan. Secara khusus Saya ingin berterima kasih dengan Jeng Devi. Atas arahan dan bimbingan beliau,  kesempatan demi kesempatan lebih mudah Saya dapatkan. Usaha Saya kini lebih sukses dibanding dahulu.

(Ibu Angela, 27 th, Semarang)

 

testimoni-liontin-sukses-bisnis testimoni-zodiak-leo-kecil